Monday, July 25, 2016

5 Fakta Mengenai Cabe Cabean

Fenomena Cabe – Cabean sudah merajalela di Indonesia, para cowok – cowok yang bermata belang pasti suka banget nih sama cabe – cabean. Buat kalian para cowok yang ingin tau fakta tentang cabe – cabean Chameleon Project akan kasih tau, siapa tau nemu dijalan.
    1.    Sepikannya Banyak/Dimana Aja
Namanya juga cabe – cabean pasti sepikanya dimana mana lah tentunya dengan keuntungan yang cuma mereka dan klan mereka yang tau.
    2.    Suka Sesuatu Yang Minimalis
Yups.. Minimalis adalah hal yang paling disukai cabe – cabean, contohnya : rok yang minimalis, celana yang minimalis, baju yang minimalis sampe kelihatan bulu ketiaknya.
3.    Penggemar Racing/Drag
Racing atau Drag salah satu hal yang popular didunia cabe – cabean, bagi mereka memiliki cowok anak racing adalah suatu kebanggan, dan tentunya bisa menambah harga diri dari cabe – cabean. Racing atau Drag sering juga dijadikan lading penceharian buat cabe – cabean.
4.    Gonta Ganti Pasangan
YA sudahlah kalau ini mah sudah biasa karna sepikannya banyak ya sudah pasti gonta ganti pasanglah.
5.    Gak Ngaku Kalau Dirinya Cabe Cabean
Nah ini yang perlu para cowok tau, cabe – cabean tidak akan merasa bahwa dirinya adalah cabe – cabean. Itu disebabkan karna factor psikologis mereka yang malu untuk mengaku sebagai cabe – cabean.


Sekian Informasi dari Chameleon Project, semoga kita terhindar dari cabe – cabean karena cabe – cabean lah yang akan mencari kita haha.
Load disqus comments

0 comments