Thursday, July 28, 2016

5 Tempat Asyik Buat Pacaran atau Mojok

Pacaran selalu ada tempat tujuan agar bisa mempererat cinta mereka satu sama lain. Nah, disini ChameleonProject akan membeberkan 5 Tempat Asyik Buat Pacaran atau Mojok oleh para pemuda pemudi. Buat kalian yang belum pernag coba jangan pernah coba – coba.
     1.    Gunung yang Romantis
Gunung adalah salah satu tempat paling menarik untuk mengenal pasangan satu sama lain, sifat dan kelakuan asli pasangan akan keluar ketika kalian ajak pasangan kalian naik gunung, Chameleon Project memiliki rekomendasi beberapa Gunung yang Romantis di Indonesia. 5 GUNUNG TEROMANTIS UNTUK MENDAKI DENGAN SI DOI
     2.    Taman Malam Hari
Taman menjadi salah satu pilihan pemuda pemudi untuk merajut kasih di malam minggu, yups tentunya pemuda pemudi lebih memilih malam hari dikarenakan ketika para pemuda pemudi menggeliat dan mengekspresikan dirinya tidak akan terlihat oleh orang lain.
     3.    Pinggiran Sungai
Wah ini nih selain sungai sebagai aliran air ternyata para remaja memanfaatkan sungai sebagai tempat untuk merajut kasih.
     4.    Pematang Sawah
Hayo yang sudah pernah berpacaran di pematang sawah. Sudah seperti lagunya Jamrud – Surti aja. Mungkin karena para remaja terinspirasi dengan lagu tersebut sehingga banyak para remaja yang mencari pematang sawah untuk berpacaran, tentunya di malam hari guys.
      5.    Tentunya KAMAR dong
Kalau yang ini hanya untuk orang yang 18+ dan sudah ada ikatan pernikahan ya, bagi kalian yang mau mencoba untuk berpacaran Chameleon Project punya triknya lo.. yaitu ajak aja orang tua kalian dikamar, pasti dibolehin kan ditungguin orang tua kalian.

Nah gimana guys kalau masih kurang tempatnya tambahin di komentar ya guys, mari kita cari tempat pacaran yang asyik untuk ngobrolin masa depan dengan pasangan.
Load disqus comments

0 comments