Friday, August 5, 2016

5 Fakta Meniggalnya Siswa SMA di Warnet MOJOKERTO

Siswa di Mojokerto Meniggal Diwarnet 05 agustus 2016 pukul 23:45 WIB. Sungguh mengejutkan pasca gencar – gencarnya dilarangnya Game Pokemon GO karena terlalu berbahaya untuk dimainkan ternyata tidak membuat para gamers kapok dengan ini, dan bukannya berhenti bermain game malah keasyikan dan menghiraukan waktu, sampai – sampai kejadian seperti ini deh. Oke kita ulas satu persatu kejadian yang menggegerkan masyarakat mojokerto dan tentunya gamers di seluruh Indonesia.
     1.    Siswa SMA yang Meninggal di warnet
Asal usul siswa ini berasal dari Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Bernama NAUFAL HANIFA FADLURRAHMAN (18 Tahun). Salah satu anak dari Dokter Di Muara Hati, Mojokerto (dr. Zul).
     2.    Warnet Tempat Meninggalnya Siswa SMA ini
Pemilik warnet adalah Hari yang berlokasi di Jalan Mustika, Perum Bumi Sooko Permai. Lebih tepatnya di RT 16.
     3.    Kronologis Kejadian Meniggalnya Siswa SMA di Warnet
Ketua RT 16 menceritakan kepada kami bahwa korban datang ke warnet sekitar pukul 18:30 WIB untuk bermain game online, tidak berlangsung lama sekitar 30 menit kemudian seorang rekan sebelahnya berteriak karena ketakutan melihat korban kejang – kejang. Awalnya pemilik dan teman – teman korban mengira itu Cuma bercanda, tetapi 10 menit berlangsung korban sudah tiada, istri pemilik warnet pun menelpon ketua RT dan Polsek Sooko, Mojokerto.
     4.    Pernyataan Polsek Sooko, Mojokerto tentang Meninggalnya Siswa di Warnet
Satu jam kemudian Polsek Sooko, Mojokerto dan Orang Tua Korban datang ke lokasi, Kepolisian mensarakan agar segera dilakukan evakuasi tetapi ditolak oleh orang tua korban yang notabennya adalah dokter. Dengan penjelasaan yang panjang dari pihak kepolisian akhirnya orang tua korban mengizinkan anaknya di evakuasi ke RSUD Dr WAHIDIN SUDIRO, MOJOKERTO.
Kapolsek Sooko (AKP Purnomo) mengaku belum mengetahui penyebabnya untuk lebih jelasnya nanti akan diberitahukan oleh pihak rumah sakit.
     5.    Beberapa diagnosa dari hasil indentifikasi kedokteran RSUD WAHIDIN SUDIRO
-       Terkena Penyakit Epilepsi
-       Tersetrum oleh kabel di warnet
-       Terserang angin duduk
-       Terserang penyakit Jantung

Tetapi pihak rumah sakit menyatakan belum mengetahui penyebabnya namun pihak rumah sakit yakin 50% penyebabnya adalah epilepsi atau tersetrum kabel di warnet.

Bermain game memang mengasyikan tetapi jangan lupa jaga kesehatan dan berhati-hati.
Masih mau tergila – gila dengan game? Atau udahan mainnya? Atau makin semangat mainnya supaya bisa ikut temenya yang sudah diatas sana?
Load disqus comments

5 comments