Friday, August 5, 2016

5 Fakta Mengenai Mie BIKINI (Snack) yang Menuai Kontroversi

mie bikini
Sedikit dari masyarakat yang tau tentang “mie bikini” yang sedang ramai dibicarakan, dengan tag line “REMAAS AKKU” mie / snack ini dapat meraup keuntungan berpuluh-puluh juta dalam beberapa bulan saja, bagaimana tidak namanya saja sudah menggoda apa lagi tag linenya. Bagi kalian yang belum mengetahu tetang mie bikini, Chameleon Project akan memberikan rangkuman beritanya untuk kalian.
     1.    Mie Bikini Dibuat di Rumah Mewah
Mie Bikini ternyata bukan diproduksi dipabrikan atau industri terkenal melainkan diproduksi di sebuah rumah di Jl.Masjid,Sawangan Depok, Jawa Barat.
Dilansir dari VIVA news
     2.    Mie Bikini Diproduksi oleh Mahasiswi
Setelah penggrebekan dilakukan dirumah produksi mie bikini, ternyata diketemukan fakta bahwa si pembuat mie bikin adalah seorang mahasiswi berinisial P. Ujar Kanit PPA Porlesta Depok (AKP Elly Padiansari).
     3.    Mie Bikini tidak diproduksi Sendiri Oleh “P”
Seperti yang diujar oleh Kapolsek Sawangan Komisaris Polisi Nurhayati, mie bikini di produksi oleh sekitar 10 orang yang dinahkodai oleh mahasiswi berinisial “P”.
     4.    Mie Bikini ternyata singkatan dari (Mie BIhun keKINIan)
Dari hasil pemeriksaan produsen mengaku bahwa nama mie bikini diambil dari singkatan Mie BIhun keKINIan, lalu mengapa disingkat mengjadi Mie BIKINI? Tidak lain tujuannya untuk menarik pelanggan.
     5.    Mie Bikini hanya dipasarkan Melalui ONLINE
Mie Bikini berhasil dilacak oleh pihak kepolisian dengan media online, dan ternyata benar selama ini mie bikini hanya dipasarkan melalui online sehingga tidak banyak yang tau bahwa mie bikini illegal.

Bagaimana menurut kalian? Apakah makanan atau cemilan seperti ini layak di Indonesia? Lalu bagaimana dengan sinetron yang menampilkan kisah yang tidak sewajarnya dilakukan oleh anak seumuran mereka? Kami menunggu komentar dari kalian.
Load disqus comments

1 comments: