Friday, August 5, 2016

5 Tips Merapatkan Miss V

Beberapa wanita percaya metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali Miss V yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya. Selain operasi, sebenarnya ada cara lain merapatkan Miss V tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

1. Senam Kegel Setiap Saat
Senam Kegel yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot Miss V untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ).
2. Totok Miss V dengan Terapis yang Profesional
Totok Miss V dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf Miss V. Tujuan dari totok Miss V ini adalah melancarkan aliran darah ke Miss Vserta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju Miss V , maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok Miss V hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.
3. Pengasapan atau V fogging ( ratus )
Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga Miss V agar tetap kering. Cara pengasapan Miss V ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam Miss V mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya MIss V agar tidak mudah terserang penyakit.
4. Mengkomsumsi Nustrisi dan Supplemen
Buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan Miss V lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk Miss V serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.
5. Jangan Menggaruk Miss V
Ini yang tidak banya orang tau terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk Miss V, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada Miss V. Karena bila sering menggaruk Miss V akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada Miss V.

Ini lah beberapa Tips dari Chameleon Project untuk mempersempit Miss V yang beberapa orang tidak mengetahuinya.
Load disqus comments

0 comments