Monday, August 15, 2016

5 Penyebab Tewasnya Petugas Pengajian Kota Mojokerto


Kabar mengejutkan datang dari MOJOKERTO, setelah seorang anak ditemukan tewas di Warnet (silahkan baca disini) sekarang ada petugas pengajian dari kota Mojokerto yang ditemukan tidak bernyawa. Sebagaian warga tidak mengetahui penyebab tewasnya Petugas Pengajian tersebut.

1. Tewasnya Petugas Pengajian
Diketahui bahwa petugas tersebut sudah meniggal sejak beberapa hari, dan sudah berbau busuk sehingga salah satu menemukan mayat tersebut.
Salah satu warga menemukan jasad tersebut karena merasa ada yang aneh dengan lingkunganya, sehingga warga tersebut mencari tau dan akhirnya menenmukan mayat tersebut.
2. Siapakah sih yang pengurus pengajian yang tewas?
Nama pengurus pengajian yang tewas adalah Bambang Tuwono Jasad pria asal Lingkungan Sentanan 3, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ditemukan di gudang Balai Dakwah Muhammadiyah, Jalan Taman Siswa No 25, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.
3. Dimana sih meninggalnya?
Ketua PUAP Kota Mojokerto, Sanusi mengemukakan, yang menemuka pertama kali jasad laki – laki yang didapati masih lajang tersebut ialah tukan kebun. “Pak Sholeh mencari di gudang balai dakwah untuk bersilaturahim sebab rata – rata ia tidur disitu. Menurutnya pintu gudang sedikit terbuka dan tercium bau busuk dari dalam,” uangkapnya.
4. Kapan sih meninggalnya?
Mayat Bambang Tuwono di temukan pada hari senin tanggal 11/7/2016 dan karena itu warga magersari pun geger dibuatnya.
5. Apa penyebabnya?
Sampai hari ini belum diketahui penyebab kematian pengurus pengajian terserbut, pihak kepolisian dan pihak rumah sakit pun bungkam untuk memberikan informasi kepada kami. Bahkan pihak keluarga menolak kami dengan tegas ketika mencari informasi tersebut.

Bagaimana menurut kalian reader, jika diantara kalian ada yang tau informasi mengenai kasus tersebut "tulis dikomertar". mari pecahkan kasus ini sama-sama.


Load disqus comments

0 comments