Monday, July 25, 2016

5 Hal Yang Dilakukan Cowok Dikamar Mandi

Cowok kalian dikamar mandi lama – lama, wwaahh gawat tuh. Kalian para cewek harus tau apasih yang dilakukan cowok dikamar mandi kok lama – lama.
Chameleon Project akan beritahu apa aja yang dilakukan cowok dikamar mandi, sssttt ini rahasia kita ya gilrs, jangan biarin cowok tau.
1.    Cukur Kumis
Tidak bisa dipungkiri penampilan sempurna didepan pacarnya adalah hal paling diingikan cowok, untuk itu mereka mencukur kumis dan jambangnya agar terlihat rapi sedikit didepan kamu.
2.    Bersihin Muka
Selain membersihkan kumis para cowok juga merawat wajahnya akan terlihat kinclong di depan kalian.
3.    Mandi Biasa dan Mandi Besar
Ini nih kalau uda lama pasti mandi biasanya diganti mandi besar dengan baca – bacaan dan ritualnya para cowok yang malamnya habis keluar pasti paginya mandinya lama soalnya mandi besar guys.
4.    Benahin Celana Dalem
Hah Benahin Celana Dalem? Kalian pasti gak percaya kalau cowok kalian pamit kekamar mandi pasti salah satunya adalah benahin celanan dalem, karena si otong pas lihat ladies udah semangat aja jadi kemana – mana deh si otongnya.
5.    Buang Calon Anak ( You Know Me Mind)
Yakin rela calon anak kalian dibuangin cowok kalian diselokan, gak kasihan sama calon anak kalian yang masih berbentuk sperma. Buruhan deh ingatin cowok kalian agar gak buang calon anak kalian kalau lagi dikamar mandi.


Setelah para ladies mengetahui ini jangan diam aja ya, syukur deh kalau cowok kalian mau nurut sehingga gak melakukan yang No.5 terus – terusan.
Load disqus comments

0 comments