Saturday, July 23, 2016

5 Hal Yang Harus Ada Saat Begadang

Bedagan menjadi kewajiban bagi para remaja, apalagi dikota besar kalau tidur sore ntar dikira anak mami haha, untuk itu Chameleon Project akan membagi tips kepada kalian para remaja agar bisa betah begadang semalaman.
1.    Kopi hitam yang pahit
Sediakan kopi pahit seceret, karena kopi mengandung kafein yang cukup banyak maka kopi didaulat sebagai penghilang rasa kantuk no.1 di Indonesia.
2.    Kacang atau cemilan
Sediakan cemilan diibaratkan olahraga ketika mulut terus berkecimpung dengan cemilan maka rasa kantuk akan hilang dengan sendirinya.
3.    Rokok (bagi yang perokok)
Bagi perokok, rokok adalah teman sejati ketika begadang karena rokok mengadung kafein yang cukup banyak maka bisa dijadikan alternatif ketika tidak ada kopi hitam pahit.
4.    Hiburan (tv, radio, streaming)
Tentunya ketika menonton tanyangan atau siaran live bola pasti mata kita akan betah dengan sendirinya. Ini sudah dilakukan turun temurun di Indonesia.
5.    Tentunya pasangan biar begadangan buahin hasil

Begadang sendiri tidaklah seru, teman ngobrol bisa dijadikan sebagai solusi untuk menghilangakan rasa kantuk. Dengan memperbincangkan suatu topik maka kita akan membuahkan hasil sebuah pengertian baru terhadap pemahan kita.

Apa kalian sudah nemuin solusi untuk begadang, kalau begitu mari begadang dengan membaca Chameleon Project.
Load disqus comments

0 comments