Saturday, July 23, 2016

5 Hal Yang Kamu Lakuin Ketika Bangun Tidur Pagi

Bangun pagi merupakan aktifitas manusia pada umunya, ada yang mempersiapkan untuk sekolah, kuliah, bekerja atau hanya sekedar ngecengin gebetan pagi – pagi.

Dan hal konyol yang biasa kita lakukan dipagi hari adalah sebagai berikut:

1.    Bersihin mata dari ketek atau kotoran dimata
Tanpa disadari ketika tidur mata akan mengeluarkan kotoran yang nantinya akan berjibum di pagi hari, dan ketika kalian bangun pagi pasti akan membersihkannya.
2.    Bersihin air liur kamu
Hayo ngaku siapa yang tiap tidur liurnya netes haha. Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap manusia pasti pernah ngeliur waktu tidur dan paginya pasti berbentuk pulau.
3.    Ngupil terus di tempelin ke tembok
Kebanyakan orang terbangun karena susah nafas yang disebabkan oleh kumpulan upil di hidung, dan ketika bangun pagi mereka pasti mencongkel dan tanpa sepengetahuan orang lain diolehsin ke tembok.
4.    Bikin kopi yang sedap
Ini nih yang Chameleon Project suka, meminum kopi dipagi hari menenangkan pikiran dan mengusir rasa stress yang melanda, apalagi kopinya dibikinin kekasih pasti serasa disurga.
5.    Kebelet berak, beol, eek
Tanpa disadari kebanyak orang Indonesia selalu berak, beol, eek ketika bangun dipagi hari, belum diketahui penyebabnya tetepi jika kalian tau berikan komentar kalian.

Terimakasih sudah mau mengakui keburukan masing – masing di pagi hari hahaha
Load disqus comments

0 comments