Sunday, July 31, 2016

5 Kata Sederhana yang Bikin Cewek Makin Sayang

Ucapan merupakan senjata paling ampuh untuk merubuhkan benteng pertahanan hati cewek, dengan ucapan kita bisa merobek – robek, menyayat – nyayat, mengonyak – onyak hati cewek, tetapi dengan ucapan kita juga mampu meluluhkan, membuat si dia melayang, memberikan kenyamanan kepada si dia. Tak perlu berlama – lama lagi Chameleon Project akan memberikan tips dengan 5 kata ini kalian mampu membuat di dia makin sayang.

1. Sayang, no rekening kamu berapa? Aku transfer ya
Jangan heran sesungguhnya cewek memang diciptakan untuk mata duitan, lah gimana gak mata duitan orang dari kecil dia dirawat orang tuanya, dia sudah gede lu tinggal ambil aja.
2. Sayang, Shoping yuk
Namanya juga CEWEK pasti kalau diajak shoping mangguk – mangguk aja dan itu tentunya membuat kalian para cowok makin di sayang sama doi.
3. Sini aku yang bawain
Yups benar sekali dengan membawakan barang belanjaan si dia pasti dia akan merasa bahwa dirinya diperlakukan seperti putri kerajaan.
4. Ke rumah yuk, aku kenalin ke orang tua
Nah kalau yang satu ini memang dibutuhkan oleh cewek, karena para cewe membutuhkan pengakuan atas hubungannya, apalagi didepan orang tua kalian.
5. Will You Marry Me
Inilah kata yang paling ditunggu cewek dari seekor cowok. Memang sulit tetapi kalau kalian yakin dan sudah mantap dengan pilihan kalian, Kenapa tidak? You can do it.

Kalau ada saran untuk penambahan kata lagi silahkan kirim ke komentar di bawah ini. Dan jangan lupa ucapan lebih berpengaruh sekitar 90% dalam suatu hubungan.
Load disqus comments

0 comments