Monday, July 25, 2016

5 Tips Agar Tidak Kebobolan/Hamil Pra Nikah

Menikah adalah yang sakral, begitu pula dengan malam pertama setelah menikah. Banyak kaun muda ingin merasakan malam pertama sebelum menikah, katanya sih ngebet. Dizaman yang seperti sekarang sudah tidak dipungkiri lagi bahwa sex bebas telah merajalela dikalangan remaja terutama di kota besar di Indonesia. Chameleon Project memberikan beberapa saran agar tidak terjadi kemahilan di masa muda.
1.    Keluarin sperma di luar
Jika kalian sudah sangat ingin melakukan hubungan badan tetapi tidak ingin menghasilkan buah didalam lahir cewek kalian, kalian bisa mengeluarkan sperma diluar miss v cewek kalian.
2.    Pakai pengaman atau kondom
Kondom sangat disarankan bagi kaum muda yang ingin melakukan sex bebas tanpa ada resikonya.
3.    Berhubungan ketika 3 hari setelah mens
Menurut dunia medis 3 hari setelah mens adalah masa dimasa tingkat kehamilan wanita sangat rendah.
4.    Masukin dimulut cewek aja/Oral sex
Yups, oral sex merupakan salah satu solusi agar menurunkan resiko hamil pada pacar kalian.
5.    Minum Obat CTM lalu berhubungan
Yang satu ini banyak orang tidak tau bahwa meminum Obat CTM adalah satu solusi agar tidak cewek kalian tidak hamil, caranya minum Obat CTM lalu kalian tunggu sekitar sejam dan setelah sejam berlalu maka kalian akan terlelap dan tidak jadi melakukan hubungan badan, kan gak berhubungan badan jadi gak akan hamil cewek kalian.


Ingat.. Sesungguhnya apa yang kita lakukan pada saatnya adalah hal yang sangat indah, tahanlah nafsumu agar bisa menjadikan dirimu yang halal.
Load disqus comments

0 comments